Sabtu, 04 Februari 2012

Paid Review


Istilah Paid Review atau Paid to Review sudah tidak asing lagi ditelinga dan banyak dikenal bagi para pebisnis online. Tak jarang sebagian kalangan dari mereka menjadikan bisnis ini sebagai pekerjaan utama untuk mencari nafkah. Sehingga akan menimbulkan pertanyaan yang sangat besar dari kalangan pemula, bagaimana mungkin dengan hanya bermodalkan sebuah blog seseorang bisa meraih dollar?
Melalui media blog ini, ane akan menjelaskan sedikit tentang apa itu Paid Review
Paid Review atau Paid to Review adalah sebuah program kerja sama antara Advertiser (pemasang iklan), Broker (pemilik program paid review, Publisher (pemilik blog). Kerja sama yang dimaksud yaitu advertiser akan membayar sejumlah uang kepada publisher untuk menaruh beberapa link yang disisipkan dalam sebuah artikel atau review di sebuah blog. Peran dari broker sendiri adalah sebagai penghubung antara advertiser dan publisher.

Jika agan berminat terjun di dunia bisnis ini untuk menambah penghasilan, bisa dikatakan agan akan berperan sebagai publisher yang harus mendaftarkan blog yang sudah dimiliki kepada broker. Pendaftarannya sendiri gratis, tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menjalani bisnis paid review. Dari prosesnya bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan, namun dibalik kemudahan tersebut agan harus bisa menjaga kestabilan blog agar dollar dapat terus mengalir ke rekening agan.

untuk bisa mengikuti program paid review sangatlah muda, minimal agan sudah memiliki email, bisa mengoperasikan blog, dan memiliki akun paypal.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di blog ini