Kamis, 16 Februari 2012

Tukeran Link Yuk...!!!



Untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke blog agan, bisa bertukar link di blog ini. Syaratnya sangat gampang, agan tinggal pasang link ane dengan cara copy kode di bawah ini kemudian masukan di blog agan, setelah link tersebut terpasang silahkan berkomentar dibawah postingan ini dan jangan lupa memberikan kode html agan, selanjutnya ane akan segera linkback blog agan.

copy code ini, dan pasang diblog agan
<a rel="dofollow" href="http://blogjalucoesta.blogspot.com/" target="_blank">Jangan di Klik</a>

rules :
-> Backlink TEXT ONLY, NO BANNER.
-> Tidak menerima domain .CO.CC
-> Backlink harus terpasang pada Header/Footer sehingga terlihat di semua halaman web/blog agan.
-> Backlink agan akan dipasang pada bagian Footer.

Terima kasih atas kerjasamanya

3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ane sudah Pasang link nya gan (sekalian), disidebar blog ane
Ini Kode HTML ane ...
<a href="http://kni-store.blogspot.com/" target="_blank" title="KNI-Store | Jaket Baseball | Sepak Bola">KNI - Store | Kenggulan Negeri Indonesia</a>

Sebelumnya thanks Gan :D

link ente udah ane pasang, jangan lupa jemput link ane :)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di blog ini